MENULIS ENAK, ENAK DIBACA


DESKRIPSI, NARASI, EKSPOSISI, ARTIKEL, FEATURE


klik di sini --> :
Jika ada kisah pada blog ini, itu adalah kisah nyata dan bukan fiksi semata. Namun, nama-nama tokoh yang ada di dalamnya adalah nama samaran. Sekedar untuk menjaga privasi tokoh-tokoh tersebut.

Jumat, 30 Oktober 2015

JUAL BUKU ISLAM : Khalifah UMAR BIN ABDIL AZIZ

Harga DISKON Rp 83.000,-

Harga GROSIR Rp 73.500,- (5 - 10 buku,diskon 30 %)
Harga GROSIR Rp 63.000,- (11 - 20 buku,diskon 40 %)
Harga Resmi (HET) : Rp 105.000,-
Judul Kitab Asli : Sirah ‘Umar bin ‘Abdul ‘Aziz ‘ala Ma Rawahu Al-Imam Malik Bin Anas Wa Ashhabuhu
Penulis : Abdullah Bin Abdil Hakam Al-Mishri
Penerbit : As-Salam Group
Ukuran : 16 cm x 24 cm
Tebal : 322 halaman
Berat : 650 gr (termasuk kemasan)

klik di sini --> :






Damascus malam hari memancarkan ribuan lentera benderang, mewah tak terperi dan mengagumkan mata yang memandangnya. Di tengah-tengahnya, istana kerajaan Dinasti Bani Umayyah berdiri megah penuh kemewahan. Kamar-kamar indah, perhiasan-perhiasan, dayang-dayang hingga permaisuri siap mengantarkan sang raja menuju puncak kenikmatan duniawi. Betapa tidak ? Sepertiga belahan bumi dengan sumber kekayaannya yang begitu melimpah berada di bawah kekuasaan Bani Umayyah ini. Siapakah yang tidak menginginkannya ? Tentu, hampir semua orang akan bersegera meraihnya.

Namun tidak bagi sosok 'Umar bin 'Abdul 'Aziz ! Menjadi seorang khalifah bukanlah angan-angannya. Setelah memegang tampuk kekhalifahan, justeru in tampil sebagai pemimpin yang zuhud dan wara', yang lebih memperhatikan dan mengedepankan rakyat. 'Umar memimpin rakyat di atas al-Kitab dan as-Sunnah, sehingga wajar bila Allah memberikan pertolongan kepadanya. Keadilan merebak, keamanan dirasakan oleh seluruh rakyat, kekayaan merata, kezaliman terkikis, orang yang terzalimi terbantu, serta begitu banyak prestasi gemilang lainnya yang dicapai oleh seorang 'Umar bin 'Abdul 'Aziz dalam menjalankan roda kepemimpinan.

Oleh karena itu maka kami ketengahkan kepada Anda, para Pembaca yang budiman, lembaran-lembaran berisikan liku kisah kehidupan seorang khalifah ahli ibadah, zuhud dan terbimbing ini. Kisahnya lebih harum dan lebih menebarkan aroma wangi dibanding misik.
Ceritanya lebih asri ketimbang taman bunga yang indah berseri sekalipun. Sebuah hikayat hidup yang begitu mengagumkan dan mengesankan. Di manapun Anda singgah di dalamnya, yang ada hanyalah suasana yang menyejukkan hati, bunga-bungsa elok yang mempesona pandangan, serta bebuahan lezat yang menggiurkan selera.

Selamat menikmati !

klik di sini --> :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

posting terkait

paling banyak dikunjungi minggu ini

www.sketsarumah.com